Tragisnya Kehidupan Tokoh Cerita Mahabarata

Mahabarata lagi ngetrend di ANTV banyak yang suka nonton kisah yang umurnya sudah ribuan tahun ini. Mungkin anda pernah berpikir hidup anda sangat tragis ... tapi mulai sekarang stop !!! Cobalah tonton Mahabarata, disana anda akan menemukan jalan hidup yang lebih tragis dari kisah hidup anda.

Memang menonton serial Mahabarata ibarat melihat diri kita dalam kehidupan sehari-hari. Disana ada kesombongan, keangkuhan, salah paham, intrik dan segala tipu daya seperti yang sering kita lihat bahkan beberapa kekotoran-kekotoran itu pernah kita lakukan.

Jika kita mau menyelami setiap tokoh dalam Mahabarata ini maka kita akan ternganga betapa sipenulis kisah ini sangatlah kejam menggambarkan kehidupan tokoh-tokohnya. Semua memiliki kisah yang unik sekaligus membuat hati miris. Tak bisa kita bayangkan jika kita berada dalam posisi mereka, apa kita mampu bertahan? Apa kita mampu menjalani semua itu?

Untuk itu berhentilah untuk mengeluh tentang tragusnya kehidupan kita. Karena semua itu pasti akan berlalu. Dia yang mengalir bersama sungai akan mampu membelah tebing dan menghanyutkan bebatuan.

Untuk kisah tragis toko-tokoh Mahabarata secara detail mungkin akan saya bahas dilain waktu. Selamat menonton serial Mahabarata di ANTV

No comments:

Post a Comment